Loading...

Menginjak Kaki Salah Satu Hobby

Image by: www.jurnal.co.id
Menginjak Kaki. Dulu kala ada seorang pria bernama George Mitchell, 36 tahun, dari Nashville – Amerika Serikat mempunyai Suatu “hobby” yang aneh, yaitu menginjak kaki wanita. Selama 14 tahun terakhir, ia telah menghadap hakim di pengadilan sebanyak 40x karena “hobby”-nya yang aneh itu. Ia hanya sempat menikmati waktu 11 bulan di luar penjara selama 14 tahun itu. Artinya ia telah menghabiskan waktu selama 157 bulan di dalam penjara. Hukum terakhir yang ia jalani akan berakhir beberapa hari kemudian. Tetapi George Mitchell menyatakan bahwa ia menolak pembebasan dirinya itu. Mengapa demikian? Sebab ia tahu kalau ia dibebaskan, maka ia segera akan menginjak kaki wanita lagi dan ia akan kembali dimasukkan ke dalam penjara untuk kesekian kalinya. Oleh karena itu ia lebih suka tinggal di dalam penjara saja. “Seperti itulah keadaan manusia yang diperbudak oleh dosa”

Yohanes 8:34,36 “Kata Yesus Kepada Mereka: “aku Berkata Kepadamu, sesungguhnya setiap orang yang berbuat dosa, adalah hamba dosa... jadi apabila Anak itu memerdekakan kamu, kamupun benar-benar merdeka.

(Oleh: Pdt. Ishak Sugianto, Madu Surgawi)



Terimakasih atas kunjungan Sobat sekalian.
Bila anda suka dengan artikel ini silahkan Follow via Twitter, Like Via Facebook, Share di jejaring sosial, atau berlangganan Artikel dari blog ini secara gratis. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui kotak komentar yang ada dibawah, secepat munggin saya akan balas dan perbaiki.
[mau copas artikel, silahkan tetapi tolong cantumkan sumbernya, demi kenyamanan kita semua].
Salam Blogger!!!
 photo Cap-TTd.jpg, Pondokfirman.blogspot.com.
Pdt. Andrey Christianto, S.Th
Admin

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Menginjak Kaki Salah Satu Hobby 4.5 5 Unknown Selasa, 28 Januari 2014 Image by:  www.jurnal.co.id Menginjak Kaki. Dulu kala ada seorang pria bernama  George Mitchell, 36 tahun, dari Nashville – Amerika S...


Jika anda merasa artikel di blog ini bermanfaat, Daftarkan email anda untuk mendapatkan update secara gratis langsung ke email anda dari Pondok Firman blog ini, jadi tunggu apalagi?? daftar sekarang juga..!! Gratis..!!!

author picture

About Author

Perkenalkan, Saya Pdt. Unknown, S.Th. Saya adalah seorang Bloger sederhana, yang mengisi waktu luang saya dengan mencoba sesutu yang baru yang bisa mengasah kreatifitas saya. Saya merupakan Owner beberapa Blog termasuk Blog:: Pondok Firman. Sejak tahun 2011 Saya bekerja sebagai vikaris di Resot GKE Seruyan Hulu. Salah satu pedalaman di Kalimantan Tengah yang masih jauh dari kemajuan, dan sekarang saya dipercayakan menjadi pendeta di Jemaat GKE Sungai Rangit, Pangkalan Bun, Kal-Teng. Untuk mengenal saya lebih dekat sobat sekalian bisa menghubungi saya melalui G+ @ Unknown , atau contact lainnya yang tertera di blog ini seperti Facebook or Twitter.

Tidak ada komentar

Posting Komentar