Loading...

Doa Seorang Anak Kecil


Doa Seorang Anak Kecil. Seorang ibu muda yang saleh pada suatu hari mengajarkan kepada anaknya yang masih kecil untuk berdoa. Meskipun anak ini sudah diajari caranya berdoa, namun rupa-rupanya ia belum mengerti betul bagaimanakah mengucapkan kalimat-kalimat yang baik untuk berdoa kepada Tuhan. Lalu, apakah yang ia perbuat? Pada waktu ia hendak berdoa, ia mengumpulkan mainan yang berupa potongan-potongan alphabet A-B-C-D-E-F dan seterusnya. Lalu ia berkata dengan mulutnya: “Tuhan, A-B-C-D-E-F-,” dan seterusnya. Ibunya menjadi sangat heran melihat kelakuan anaknya itu dan ia segera bertanya: “Anakku, apakah yang sedang kau lakukan itu?” Anak itu menjawab: “Ibu, bukankah ibu mengajarkan bahwa aku harus selalu berdoa? Aku belum dapat berdoa dengan baik bu, jadi aku hanya mengucapkan alphabet A sampai Z, lalu kubiarkan Tuhan yang memilih kalimat yang tepat dari alphabet yang kuucapkan ini.”

Anak kecil yang pikirannya masih sangat sederhana ini ternyata melukiskan dengan tepat sekali apa yang tercantum dalam Roma 8:26, yang berbunyi: “Demikian juga Roh membantu kita dalam kelemahan kita; sebab kita tidak tahu, bagaimana seharusnya berdoa; tetapi Roh sendiri berdoa untuk kita kepada Allah dengan keluhan-keluhan yang tidak terucapkan”.


(Oleh: Pdt. Ishak Sugianto, Madu Surgawi)



Terimakasih atas kunjungan Sobat sekalian.
Bila anda suka dengan artikel ini silahkan Follow via Twitter, Like Via Facebook, Share di jejaring sosial, atau berlangganan Artikel dari blog ini secara gratis. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui kotak komentar yang ada dibawah, secepat munggin saya akan balas dan perbaiki.
[mau copas artikel, silahkan tetapi tolong cantumkan sumbernya, demi kenyamanan kita semua].
Salam Blogger!!!
 photo Cap-TTd.jpg, Pondokfirman.blogspot.com.
Pdt. Andrey Christianto, S.Th
Admin

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Doa Seorang Anak Kecil 4.5 5 Unknown Selasa, 19 November 2013 Doa Seorang Anak Kecil.  Seorang ibu muda yang saleh pada suatu hari mengajarkan kepada anaknya yang masih kecil untuk berdoa. Meskipun...


Jika anda merasa artikel di blog ini bermanfaat, Daftarkan email anda untuk mendapatkan update secara gratis langsung ke email anda dari Pondok Firman blog ini, jadi tunggu apalagi?? daftar sekarang juga..!! Gratis..!!!

author picture

About Author

Perkenalkan, Saya Pdt. Unknown, S.Th. Saya adalah seorang Bloger sederhana, yang mengisi waktu luang saya dengan mencoba sesutu yang baru yang bisa mengasah kreatifitas saya. Saya merupakan Owner beberapa Blog termasuk Blog:: Pondok Firman. Sejak tahun 2011 Saya bekerja sebagai vikaris di Resot GKE Seruyan Hulu. Salah satu pedalaman di Kalimantan Tengah yang masih jauh dari kemajuan, dan sekarang saya dipercayakan menjadi pendeta di Jemaat GKE Sungai Rangit, Pangkalan Bun, Kal-Teng. Untuk mengenal saya lebih dekat sobat sekalian bisa menghubungi saya melalui G+ @ Unknown , atau contact lainnya yang tertera di blog ini seperti Facebook or Twitter.

Tidak ada komentar

Posting Komentar