Loading...

Pengadilan yang Aneh pada zaman dulu

pondokfirman.blogspot.com
Pengadilan yang aneh pada Zaman Dulu. Pada zaman dahulu di negeri Inggris orang dengan mudah dapat mengetahui apakah pak hakim akan mengadili seseorang dengan tuduhan yang berat atau hanya ringan saja. Hal ini dapat diketahui dengan melihat palu yang dibawa pak hakim ke pengadilan. Kalau ia membawa palu yang berat, berarti ada hukuman berat yang akan diputuskannya. Kalau palunya ringan, itu artinya hukumannya akan ringan pula.

Hukum dunia belum tentu adil sepenuhnya. Namun pada akhir zaman kelak, semua orang akan berdiri di hadapan Kristus sebagai hakim yang adil dan mulia. Dari hadapanNya lenyaplah bumi dan langit dan tidak ditemukan lagi tempatnya.
        Lalu aku melihat suatu takhta putih yang besar dan Dia, yang duduk di atasnya. Dan aku melihat orang-orang mati, besar dan kecil, berdiri di depan takhta itu. Lalu dibuka semua kitab. Dan dibuka juga sebuah kitab yang lain, yaitu kitab kehidupan.
          Dan orang-orang mati dihakimi menurut perbuatan mereka berdasarkan apa yang ada tertulis di dalam kitab-kitab itu. (Wahyu 21:11, 12).


(Oleh: Pdt. Ishak Sugianto, Madu Surgawi)



Terimakasih atas kunjungan Sobat sekalian.
Bila anda suka dengan artikel ini silahkan Follow via Twitter, Like Via Facebook, Share di jejaring sosial, atau berlangganan Artikel dari blog ini secara gratis. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui kotak komentar yang ada dibawah, secepat munggin saya akan balas dan perbaiki.
[mau copas artikel, silahkan tetapi tolong cantumkan sumbernya, demi kenyamanan kita semua].
Salam Blogger!!!
 photo Cap-TTd.jpg, Pondokfirman.blogspot.com.
Pdt. Andrey Christianto, S.Th
Admin

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Pengadilan yang Aneh pada zaman dulu 4.5 5 Unknown Kamis, 21 November 2013 P engadilan yang aneh pada Zaman Dulu.  Pada zaman dahulu di negeri Inggris orang dengan mudah dapat mengetahui apakah pak hakim akan...


Jika anda merasa artikel di blog ini bermanfaat, Daftarkan email anda untuk mendapatkan update secara gratis langsung ke email anda dari Pondok Firman blog ini, jadi tunggu apalagi?? daftar sekarang juga..!! Gratis..!!!

author picture

About Author

Perkenalkan, Saya Pdt. Unknown, S.Th. Saya adalah seorang Bloger sederhana, yang mengisi waktu luang saya dengan mencoba sesutu yang baru yang bisa mengasah kreatifitas saya. Saya merupakan Owner beberapa Blog termasuk Blog:: Pondok Firman. Sejak tahun 2011 Saya bekerja sebagai vikaris di Resot GKE Seruyan Hulu. Salah satu pedalaman di Kalimantan Tengah yang masih jauh dari kemajuan, dan sekarang saya dipercayakan menjadi pendeta di Jemaat GKE Sungai Rangit, Pangkalan Bun, Kal-Teng. Untuk mengenal saya lebih dekat sobat sekalian bisa menghubungi saya melalui G+ @ Unknown , atau contact lainnya yang tertera di blog ini seperti Facebook or Twitter.

Tidak ada komentar

Posting Komentar