Loading...

Perang Nuklir

pondokfirman.blogspot.com
Perang Nuklir. Saat ini tidak kurang dari 15.000 megaton nuklirtersedia di dunia ini; tentunya itu merupakan ancaman bahaya yang sangat dahsyat. Bandingkan dengan tenaga Bom Atom "tempo dulu" yang hanya berukuran 14 kiloton, tetapi dapat menghancurkan kota Hirosima dan Nagasaki serta mengakibatkan radiasi yang sangat luas daya jangkaunya, Kalau kita bandingkan, ukuran Bom Atom itu hanya sebesar 0,014 ukuran nuklir masa kini.
       
Kalau perang nuklir pecah, diperkirakan 2,2 milyar manusia akan mati, sebab turunnya suhu udara yang melebihi daya tahan manusia, oleh karena sinar matahari tertutup oleh gumpalan awan hitam. Awan hitam ini merupakan debu hasil pembakaran nuklir yang sangat padat, yang bergumpal-gumpal mengangkasa sampai menutupi cahaya matahari keseluruhan.
         Perang nuklir menyebabkan dunia menjadi gelap gulita, dingin dan udara mengandung zat radio aktif yang dapat menyebabkan manusia mati, atau sekurang-kurangnya mengalami ketidak sempurnaan dalam berbagai kebutuhan yang diperlukan untuk hidup.
           Manusia akan mati secara mendadak, karena peredaran darahnya terhenti dalam waktu yang sangat singkat tanpa berbuat apa-apa, apalagi bantuan medis pada saat itu tidak mudah diperoleh untuk mengatasi bahaya tersebut.
           Sekarang manusia digayuti oleh rasa takut yang amat sangat terhadap bahaya nuklir yang sangat dahsyat itu, terutama kelompok yang cinta damai.

Duni nampaknya siap menuju kepada kehancurannya. Kita tidak akan tahu nasib apa yang akan menimpa hidup kita masing-masing. Namun satu hal yang kita pegang, bila kita hidup di dalam di dalam Kristus, ada suatu jaminan keselamatan yang kekal. Bukankah Rasul Paulus pernah berkata: "Bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan." (Filipi 1:21).

(Oleh: Pdt. Ishak Sugianto, Madu Surgawi)



Terimakasih atas kunjungan Sobat sekalian.
Bila anda suka dengan artikel ini silahkan Follow via Twitter, Like Via Facebook, Share di jejaring sosial, atau berlangganan Artikel dari blog ini secara gratis. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui kotak komentar yang ada dibawah, secepat munggin saya akan balas dan perbaiki.
[mau copas artikel, silahkan tetapi tolong cantumkan sumbernya, demi kenyamanan kita semua].
Salam Blogger!!!
 photo Cap-TTd.jpg, Pondokfirman.blogspot.com.
Pdt. Andrey Christianto, S.Th
Admin

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Perang Nuklir 4.5 5 Unknown Selasa, 26 November 2013 Perang  N uklir . Saat ini tidak kurang dari 15.000 megaton nuklirtersedia di dunia ini; tentunya itu merupakan ancaman bahaya yang san...


Jika anda merasa artikel di blog ini bermanfaat, Daftarkan email anda untuk mendapatkan update secara gratis langsung ke email anda dari Pondok Firman blog ini, jadi tunggu apalagi?? daftar sekarang juga..!! Gratis..!!!

author picture

About Author

Perkenalkan, Saya Pdt. Unknown, S.Th. Saya adalah seorang Bloger sederhana, yang mengisi waktu luang saya dengan mencoba sesutu yang baru yang bisa mengasah kreatifitas saya. Saya merupakan Owner beberapa Blog termasuk Blog:: Pondok Firman. Sejak tahun 2011 Saya bekerja sebagai vikaris di Resot GKE Seruyan Hulu. Salah satu pedalaman di Kalimantan Tengah yang masih jauh dari kemajuan, dan sekarang saya dipercayakan menjadi pendeta di Jemaat GKE Sungai Rangit, Pangkalan Bun, Kal-Teng. Untuk mengenal saya lebih dekat sobat sekalian bisa menghubungi saya melalui G+ @ Unknown , atau contact lainnya yang tertera di blog ini seperti Facebook or Twitter.

Tidak ada komentar

Posting Komentar